Sabtu, 16 Agustus 2014

kamu yang telah mengecewakan



Makin lama jaman semakin modern saja. Semua sudut pekerjaan dan aktivitas manusia sudah terasa lebih mudah semenjak adanya teknologi canggih. Namun kecanggihan tersebut membawa manusia kepada kerakusan nya pada urusan duniawi, mereka sibuk berlomba-lomba untuk terlihat mewah. Karna bagi mereka status sosial adalah segalanya. Bahkan bagi yang kurang mampu, mereka pun sibuk mencari cara kesana kemari agar dapat mensejajari yang kaya. Banyak cara mereka tempuh, mulai dari cara yang halal bahkan yang kotor sekaligus, hingga akhirnya mereka menjadi tidak apa adanya.

Jujur saja saya sangat membenci orang yang tidak apa adanya apalagi jika saya sudah kenal betul orang itu sejak lama. Bagaimana bisa orang yang selama ini saya anggap teman baik saya, yang sering saya bantu jika mengalami kesulitan, ternyata menutupi segala hal tentang dirinya hanya untuk sebuah status sosial dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya dan terlebih lagi mengkhianati persahabat yang telah kami buat.

Kecewa? Jelas
Marah? Pasti
Benci? Iya
Ilfeel? Sangat

Maafkan jika saya menjadi begitu benci nya dengan kamu. Jujur saja saya adalah tipe orang yang sangat mudah sekali membenci jika sudah merasa tersakiti dan terkhianati. Ini adalah perasaan saya sekarang terhadap kamu, saya tidak mau berpura-pura seperti kamu. Berpura-pura baik, berpura-pura tidak terjadi apa-apa, jelas itu bukan sifat saya. Saya hanya ingin satu hal saja untuk kamu, tolonglah untuk menjadi orang yang apa adanya karna jika kamu terus menerus berpura-pura, kamu tidak lebih adalah seorang munafik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar