Selasa, 01 Januari 2013

sedikit cerita di akhir 2012



Jadi kemarin sebelum pergantian tahun ke 2013, aku ngajak ibu dan keluarga pergi keluar. Ya daripada tahun baruan boring di rumah aku pikir mending ngapain gitu biar ga bosen. Yaudah akhirnya aku ngajakin ibu nonton Habibie & Ainun di bioskop. Awalnya sih adek sama ayahku males ikut soalnya males nonton film drama. Tapi akhirnya jadi ikut juga deh mereka. Kita nonton di Pakuwon City soalnya deket rumah dan harga tiketnya pun nggak terlalu mahal dibandingin Galaxy Mall haha. 

Serius deh film ini tuh bener-bener apa yaa, hmm berbobot lah untuk kelas film Indonesia setelah film 5cm. Bener-bener nyeritain gimana cintanya Habibie ke Ainun dan serta sebaliknya. Terus selain itu film ini pun nyeritain gimana keadaan, peristiwa-peristiwa yang terjadi di Indonesia pada jaman kepemimpinan Suharto dulu. Sampai adekku yang awalnya males nonton film drama pun jadi ikutan nangis pas adegan Ainun sakit dan akhirnya meninggal. Hmm aku juga sih ;p

Selesai nonton, kita ke Food Fest kan soalnya emang deket sebelahan. Nggak tau nya disana ketemu sodara sepupu dan keponakan yang masih kecil dan unyu unyu. Yaudah kita nongkrong di Food Fest sampe jam 11an. Dan Food Fest pun makin malem malah makin tambah rame banget, kayaknya sih karna emang mau new year eve kali ya.

Nanggung banget disana, tinggal sejam lagi tahun baru padahal dan pasti bakalan ada fireworks party disitu tapi apa boleh buat pada udah ngantuk semua. Cuma bisa nikmatin acara tahun baruan di rumah nonton tv dan ditemani suara-suara kembang api dari luar rumah tapi bahagia kok.

Karena memang bahagia itu sederhana. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar