Jumat, 07 Desember 2012

hari jumat siang

Ini masih siang tapi hawanya adem banget bikin betah dikamar sambil laptopan begini hihi.

Hmm oke. Akhir-akhir ini aku sering ngerasa 'kesepian', bisa dibilang tiap hari. Entah kenapa sekarang jadi kerasa deket tapi sebenernya enggak. Rasanya tuh jauuuuuuh. Dan bahkan mungkin datang pun hanya dengan ngucapkan kalimat yang tiap hari selalu di ucapkan. Manis sejujurnya. Tapi aku merasa sekarang itu hanya sebuah formalitas saja. Dan aku jadi suka berpikir tentang negatifnya, kekurangannya, dan disaat yang sama pula positifnya muncul di pikiranku,

Aku nggak ngerti sama diriku. Aku nggak tau sebenarnya apa yang terjadi, hanya saja yang kutau rasanya berbeda dan aku kesepian.

Dan aku hanya ingin mengucapkan..

Kepada kamu, kamu sadar nggak kalo yang kamu lakukan lebih mirip formalitas saja? Bisa nggak kembali seperti biasanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar