Senin, 27 Januari 2014

24 yang ke 35

Tanggal 24 kemarin adalah hari jadi kita. 35 bulan lho. bener-bener nggak kerasa tau-tau udah ketemu lagi dengan tanggal 24. ya, seperti biasa nothing speciall, apalagi saat itu kita lupa kalau udah tanggal 24. maklum sih memang saat itu dia lagi pusing-pusingnya mikirin uas sidang salah satu mata kuliahnya yang aku tidak terlalu paham. ya, alhamdulillah dia berhasil menyelesaikan ujian nya dengan lancar dan sukses. sedangkan aku, entahlah, nggak kayak biasanya yang selalu inget sama tanggal 24. dan disaat ingat, langsung cepat-cepat ku ketikan beberapa kalimat di blackberry messenger yang dibalasnya dengan "ya ampun. iya! aku bener-bener lupa. maaf ya. selamat tanggal 24 juga"

Hari itu rasanya tidak bersemangat sekali. mungkin karena aku mulai merasakan kebosanan karena liburan hanya dirumah saja, hingga bikin bad mood dan berimbas pada semua hal. Sepertinya ia membaca sinyalku yang waktu itu sedang bad mood dan tiba-tiba mengajakku keluar makan dim sum malam harinya. dia bilang sih ingin menraktirku pasca ulang tahunnya lalu. 

Fyi, ini adalah pertma kali nya kami keluar bersama disaat hari jadi kita lho. miris ya. dan dengan bodohnya aku merusaknya, meskipun sebenarnya aku nggak menyadari itu.

Dia bilang akan menjemputku setelah magrib, tapi sudah jam 7 dia belum datang juga padahal biasanya dia selalu on time. And guess what? He's looked so cool. terlihat rapi, wangi, dari ujung rambut sampai kaki. Sedangkan aku saat itu hanya memakai jaket, kerudung bordir yang langsung pakai, jeans dan flatshoes. sangat kontras. karena waktu itu aku berpikiran toh makannya juga di deket rumahku dan pasti nggak butuh waktu lama, dan juga biasanya dia berpikiran begitu. tapi, ternyata dia sadar kalau ini adalah pertama kalinya kita have a date on ours, jadi dia ingin membuat spesial dengan seperti itu.

Yang nggak aku abis pikir. kenapa sih selalu aku mengutamakan egoku dan selalu nggak pernah mau menyadari kesalahanku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar