Minggu, 05 Januari 2014

Beautiful Good Bye

Pernah nggak sih merasa kalo udah cocok banget sama sesuatu padahal bisa dibilang baru sebentar bertemu? Hmm, aku sedang merasakannya nih. Merasa cocok banget sama seseorang padahal bisa dibilang baru sebentar bertemu dan kenal, tapi ya nggak bentar-bentar banget sih.

Enam bulan, kira-kira. Awal bertemu sekitar bulan Agustus lalu. Kita hanya berkenalan sebatas nama dan asal, lalu kita tidak banyak mengobrol tentang hal-hal lain setelahnya. Tapi besok-besoknya di acara apapun kita jadi semakin dekat dan kemana-mana bersama. Entahlah aku ngerasa dia adalah tipe seorang 'penengah' bagi kami. Sesosok orang yang sabar, selalu positive thinking, pinter, selalu ngasih motivasi untuk kami, dan sekalinya ngomong pasti apa yang dia omongin berbobot banget. Anak-anak banyak yang bilang dia ini calon kahima/komting/presbem :))

Tapi, nggak kerasa ya sebentar lagi dia bakalan ninggalin aku dan kita semua. Aku tau ini memang impiannya sejak dulu yang selalu idam-idamkan. Kita bisa apa lagi selain mendoakan dan mengucapkan selamat untuknya. Karena itulah gunanya teman, ikut senang ketika teman yang lain senang. Meskipun berat, aku sudah meng-ikhlas kan, tapi masih berharap juga tahun depan dia kembali lagi ke Surabaya bersama kita.

Nggak akan terlupa dan nggak pernah, semua momen yang sudah kita lewati bersama. Seneng bareng, nangis bareng, kalap bareng waktu liat ada baju/tas/sepatu yang lucu-lucu, waktu kamu ajarin kita matdas, waktu kita nonton jazz traffic, waktu kita pulang jam setengah 2 pagi karna abis nonton Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck midnight, nginep bareng. Pokoknya semua waktu yang udah kita lewati bareng bakalan aku simpan dengan manis dengan pigura paling bagus didalem hati dan ingatanku.

Aku yakin banget kita dipertemukan disini karena sesuatu hal yang indah, jadi perpisahan kita pun juga pasti karena sesuatu yang indah buat kita. Insyallah tahun depan kita ketemu lagi ya di Surabaya walaupun kita sudah berbeda jas almamater, tapi hati kita tetap satu kok.

2 komentar: