Minggu, 05 Januari 2014

Datang Kembali




Hai hai hai *dada dada dengan tampang sumringah* Udah lama banget nih nggak pernah ngeposting di blogger. Sekitar setahun nih nggak update lagi dan nggak kerasa sekarang udah hari kelima dari 2014. Time flies so fast banget kan!

Ngomong-ngomong tentang waktu yang sangat cepat berlalu, jadi keinget apa aja yang udah terjadi di 2013 kemarin. Di 2013, aku berjuang buat UNAS, dan  masuk kuliah di jurusan yang di impikan. Well, semua itu sudah aku lalui dengan hasil yang sangat memuaskan dan membahagiakan banget. Jaman-jaman deket-deket UNAS kehidupanku ga jauh dari sekolah-bimbel-les privat-belajar besoknya sekolah-bimbel-les privat-belajar lagi. Gitu terus sampe hari H UNAS. Hasil UNAS pun keluar memuaskan dengan rata-rata 8. Waktu hasil UNAS keluar yang pertama kali ku lihat ya nilai fisika, karna waktu itu pelajaran yang aku nggak bisa adalah fisika :))

Terus keingetan gimana bimbang nya aku waktu pemilihan jurusan buat SNMPTN dulu. Tapi kebimbangan itu terjawab sudah dengan di terima nya aku di ITS di jurusan yang aku pengen, Manajemen Bisnis. Dan beruntungnya aku di MB ini aku ditemukan dengan 47 anak-anak kece dan "hedon" dari berbagai daerah :))

Oh iya 2013, adalah tahun dimana aku memutuskan untuk berjilbab. Kalo boleh dikasih judul sih 2013 itu bener-bener tahun perjuangan banget buat aku. Aku berharap di 2014 nanti akan ada banyak lagi pengalaman-pengalaman seru yang akan kutulis disini.
At least,
Hello 2014 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar