Rabu, 18 Januari 2012

11 januari 2012

Udah dari beberapa waktu sebelumnya aku gupuh mau ngasih apa buat Ijal, tapi bingung mau beliin apa buat dia. Jadi suatu hari aku memberanikan diri buat nge-messege mas Richo temen sma nya Ijal buat minta tolong dia tanya ke Ijal tentang apa yang lagi dipengen sama Ijal. Tapi katanya susah banget tau apa yang lagi dia pengen karna emang Ijal ga pernah mau bilang haha :))
Terus kata mas Richo mending dikasih sureprise aja daaaan setelah dipikir-pikir emang itu ide bagus

Akhirnya aku nyiapin semuanya mulai dari kado sampe yang buat sureprise itu. Gara-gara bingung mau kasih apa, tiba-tiba dapet usul dari temen mending buat sesuatu yang hand-made aja biar lebih berkesan :)) 
Setelah kado beres, 2 hari sebelum tanggal 11 aku langsung pesen cake nya.

Pas hari H. Rencananya aku mau langsung ngasih sureprisenya sepulang sekolah dibantu sama temen-temen Smanya Ijal. Dari rumah aku udah langsung bawa kado dan semua persiapan yang lainnya. Hari itu kebetulan banget aku lagi ada pelajaran olahraga, jadinya bawaan makin berat banget -__-
Eeeeeeeeeeh gak taunya aku dapet sms dari tante Rahmah kalo Ijal ada kegiatan di kampus dari jam 4 sore. Jelas kaget lah aku soalnya semalem aku udah mastiin dan dia bilang gak ada kegiatan dari hari itu. 

Rencana kita berubah total dan kita mutusin langsung ke ITS aja nemuin dia. Ternyata di kampusnya pun rencana kita gak berjalan mulus. Kita nungguin dia lama sekitar sejam-an karna waktu itu kegiatan mentoring nya baru aja mulai. Gobloknya aku lupa nyiapin korek buat lilinnya -__- yaudah dalam keadaan kepepet aku muter-muter nyari korek ke orang-orang sekitar dan akhirnya dapet juga dari mas Topo. 
Sampe jam 5an dia belum selesai-selesai juga mentoringnya. Ani juga udah disuruh pulang sama ortunya. Pas Ani pamitan mau pulang dianter mbak Ririe, tau-tau Ijal dateng nyamperin kita. Aku yang gak siap langsung gupuh banget ngambil cake dari atas jok motor sama nyalain koreknya ke lilin :))

Habis itu dia nganterin aku pulang dulu mau mandi, ganti baju soalnya mau lanjut makan-makan sama keluarga dan temen-temennya. Dijalan dia bilang sih kalo sebenernya dia gak suka dikasih sureprise gini, trus agak marah juga sampe aku ikutan bt juga hehehe
Tapi malemnya dia minta maaf dan dia bilang sebenernya dia seneng banget aku kayak gini buat dia :D




the gift :P


HAPPY BDAY 19th MY FAHRIZAL EKA ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar