Selasa, 24 Januari 2012

Untuk kamu

Untuk kamu lelaki yang mengisi hari-hariku.
Aku tau betul bagaimana sedihnya kamu hari ini. Kurang memuaskan, bahkan mengecewakan menurutmu. Berulang kali kamu mengutuk dirimu dengan sesal dan umpatan ketidakadilan pada hal itu
Aku tau, bahkan merasakan bagaimana rasanya menjadi dirimu yaaah meskipun aku tak merasakannya secara langsung.
Tapi tolong jangan pernah menyerah dan berkata seolah-olah hidupmu tlah berakhir.
Apa kamu lupa? Kamu masih punya aku, temen-temen dan keluargamu yang setiap saat selalu ada buat kamu. Kapan pun kamu butuh kita selalu siap jadi penyemangatmu
Hey! Aku sudah pernah bilang kan? Orang sukses juga perlu merasakan kekecewaan dalam perjalanan hidupnya ;)
Ayo kamu semangat. Gak boleh putus asa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar