Jumat, 27 Januari 2012

Boleh kan?

Malam ini saya agak merasakan perasaan yang aneh. Saya juga bingung kenapa tiba-tiba merasa begini. Padahal seharusnya hari ini saya bahagia. FYI, saya baru bertemu penyemangat saya hari ini. Haha seharusnya saya bahagia kan? Iya kan?
Nah, tiba-tiba saja saya merasa begini. Semacam iri dan jealous. Eh, saya juga tidak tahu sih ini sebenarnya iri ataupun jealous, tapi ya pokoknya begitu lah yang sedang saya rasakan sekarang. Saya tidak tau persis apa penyebabnya. Tadinya saya baik-baik saja, tetap menjadi Ghea yang tiap hari selalu ceria dan nebarkan kebahagiaan setiap saat :))
Kadang saya selalu merasa tidak adil saja. Betapa bahagianya mereka bisa menghabiskan waktu bersama sedangkan saya hanya diberikan sisanya saja. Saya iri mungkin juga jealous, saat mereka bebas kapan saja memilih waktu untuk bertemu tanpa perlu ribet memikirkan waktu pulang. Saat mereka bisa menikmati wajahnya lekat-lekat sesukanya. Saat mereka bisa bebas menikmati senyum dan tawa -yang selalu jadi favoritku- sesukanya. Saat mereka bisa berbincang panjang mengenai banyak hal sesukanya sampai lupa waktu. 
Egois. Ya, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan saya. Tapi jujur saja keegoisan ini justru lebih besar dan mengalahkan apapun saat ini. Boleh kan saya sedikit egois hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar