Senin, 30 Januari 2012

Aku, si itik buruk rupa :)

Aku mengiyakan banget kalo ada quote yang isinya gini "Sesuatu yang bikin kita bahagia, terkadang juga bisa bikin kita jatuh"

Obrolan yang awalnya biasa saja tiba-tiba berubah jadi sesuatu yang merusak moodku. Awalnya aku biasa saja, tidak terlalu memperpanjang masalah karena menurutku aku tidak melakukan suatu kesalahan dalam hal ini. Aku berusaha meredam amarah, berusaha tidak merusak suasana, tapi aku akhirnya tidak kuat juga dan langsung memuntahkan semua amarahku ke luar.

Aku mulai mengerti yang dimaksud berbeda latar belakang itu apa. Dulu memang tidak terlalu kelihatan perbedaannya dan aku pun tidak terlalu memikirkan, entah kenapa akhir-akhir ini makin terlihat juga. Makin lama makin terlihat juga siapa angsa putihnya dan siapa itik buruk rupa nya. Bisa ditebak aku yang mana? Ya tentu saja aku itik buruk rupa nya :)

Aku si itik buruk rupa yang hitam, jelek, pendek dan semua yang jelek-jelek ada pada diriku. Aku sadar kok aku tidak ada apa-apanya dibanding si angsa. Aku hanya seekor itik buruk rupa yang apa adanya dan hanya ingin selalu bisa ada disamping angsa dalam keadaan apapun. 
Hey angsa! silahkan diadu siapa yang selalu membuatmu selalu tertawa, menghiburmu disaat kamu sedih, setia disampingmu dalam setiap waktu! Insyallah aku lah pemenang nya, si itik buruk rupa.

Namun dalam hati yang paling dalam aku selalu takut kalo kamu gak akan betah lagi sama aku yang buruk rupa ini. Kira-kira kamu betah tidak ya bersamaku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar