Minggu, 05 Februari 2012

Semoga bisa secepatnya pulih dan mengembalikan aku seperti biasa :)

"Lain kali itu yang fokus ghe, konsentrasi. Masa tiap tante liat kamu itu kayak pikiranmu lagi gak disini. Kamu udah ketinggalan lho sama yang lain"


Gara-gara habis diomongin gitu aku jadi mikir, "masa iya sih aku sering banget kayak gitu?" sampai kepikiran terus lho dirumah. Emang sih akhir-akhir ini emang lagi ngerasa sering badmood dan gara-gara badmood itu sekarang jadi sering banget diem tapi ya gak diem-diem banget gitu terus jadi banyak ngelamunnya. Sekalinya ngomong biasanya langsung rada gimana gitu nadanya. Jutek. Sengak.

Kalo lagi di sekolah, kayak kemarin jumat, yang biasanya aku dan temen-temenku nggerumbul asik cerita ngalor ngidul dibangku belakang, kemarin aku malah gak tertarik blas buat gabung terus jadi konsen ke pelajaran. Haha emang positif sih dampaknya buat aku .. tapi jadi bikin temen-temenku bingung sama sikapku yang kayak gini. Dimut aja sampai tanya "kamu kenapa se Ghe daritadi jutek terus?"

Terus pas lagi mau latian senam setelah bel sekolah kemarin, aku buete pol lho itu. Ya gimana mau gak bt, anak-anak pada mbulet gak mau latian senam dengan berbagai alasan, yang katanya capek lah karena p5 mau futsal bareng, yang katanya mau langsung pulang karena ada acara lah bla bla bla. Heran sama mereka. Padahal deadline tinggal bentar dan mereka tahu betul bagaimana dampaknya kalo sampe telat mengumpulkan, apalagi guru olahragaku ini killer banget. Mereka lho tugas nya gampang sebenernya, tinggal menghafal gerakan yang sudah dibuat Vita dan aku, lha gitu aja kok ya masih gamau. Heran! Sampai-sampai aku diem lama sambil dengan tatapan jutek ngeliat mereka. 

Sebenernya aku ngerasa heran juga kenapa aku jadi tiba-tiba gini, tapi aku juga gatau sih apa sebabnya tiba-tiba jadi aneh dan bikin orang-orang disekitarku bingung sama aku.
Well, maaf ya buat yang kena imbas badmoodku. Gak bermaksud buat melampiaskannya ke kalian lho. Sungguh.
Sepertinya aku harus belajar buat menguasai pertahanan emosi secepatnya. 

Kepada mood,
Semoga bisa secepatnya pulih dan mengembalikan aku seperti biasanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar