Jumat, 09 Maret 2012

"Hoek hoek"

Kalau di inget- inget aku ini punya satu kebiasaan buruk, eh bukan kebiasaan sih sebenernya tapi apaaaa yaaa susah nyebutnya. Pasti pernah kan nonton film thriller gitu? Nah tau sendiri kan film-film kayak gitu biasanya selalu ada adegan pembunuhannya. Biasanya adegan pembunuhannya itu selalu sadis banget, kayak misalnya Saw. Di film Saw itu adegan pembunuhannya sadis banget selalu pake benda-benda tajam buat ngiris-ngiris tangannya lah ataupun anggota tubuh lain. Bikin ngeri maksimal dan bikin penonton teriak-teriak histeris.

Tapi ini gak berlaku buat aku. Kalo pas nonton adegan sadis kayak gitu aku jarang banget teriak-teriak histeris, yang ada malah aku mual-mual sampek ngeluarin suara 'hoeeek hoeeeek' gitu -____- aneh pol. Aku juga nggak tau sih kenapa ga teriak dan malah mual-mual gitu.

Beberapa minggu yang lalu, praktek biologi tentang sistem pernapasan hewan. Di sini tiap kelompok disuruh bawa 1 ekor hewan yang udah ditentuin. Kelompokku kebagian bawa ikan mas. Pada saat praktek membedah ikannya, terlebih dulu ikannya di-matikan. Nah, jadi biar mati insangnya harus dipencet dulu sampe bolong sampe mati pokoknya. Sumpah aku gak tega pol liat ikannya dibunuh gitu, kasian. Jadi selama praktek, sekali pun aku nggak pernah ikut bantuin anak-anak buat mbedah, alasannya ya karena gak tega dan sumpah mual banget. Tiap anak-anak pada ribut mbedahnya, aku cuma ngeliatin terus tutup mata terus mual 'hoek hoek' sampe pembedahan selesai. Miris banget sama kondisiku yang berasa useless karena mual itu jadi nggak bisa bantuin anak-anak.

Terus ada kejadian lagi hari ini. Jadi ceritanya tadi di kelas waktu pelajaran fisika kosong, anak-anak pada nonton The Grudge 3 di laptopnya Lino nggerombol di depan deket papan tulis. Waktu adegan setannya muncul anak-anak pada histeris teriak-teriak, sedangkan aku? Yap. Lagi-lagi mual dan hoek hoek =))
Masalahnya bukan karena mual liat setannya tapi tiap setannya muncul selalu udah kebayang di otakku gimana sadisnya pembunuhannya. Sampe Lino bilang,
"Ghe, ngapain se daritadi hoek hoek? Aneh ini gak mbengak mbengok malah hoek-hoek"
"Aku kebayang pembunuhannya lhoooo sumpah medeni"
"Yo mbengok lho lek medeni ini tambah hoek hoek ae"
"............." *speechless*

Dan aku jadi semakin yakin sepertinya aku nggak bakat jadi dokter bedah deh dan mungkin juga gak bakat jadi dokter apapun hahaha. Ya semoga aja emang jodohku buat ke akuntansi.
Amin 10000000000000000000000000000000000x Amin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar