Sabtu, 24 Maret 2012

late holiday post

Hey holiday here I come!!!!!!!!!!!

Lagi liburan sekolah nih. Lumayan libur 10 hari bisa buat refreshing di rumah, dan sekarang udah hari ke-7 liburan. Liburan ini sebenernya dikarenakan kelas 12 lagi sibuk-sibuknya ujian sekolah, nah berhubung ujian sekolahnya berlangsung dari pagh sampai siang akhirnya yang kelas 10 & 11 nya diliburin deh *joget-joget* tapi nggak 100% libur sih tetep aja tugasnya buanyaaak dan ntar masuk sekolah langsung UTS -__-

Liburan ini kerjaanku cuma tidur, mainan hp, ntn tv, makan (eh enggak sih justru selama liburan ini anehnya jadi males makan) pokoknya kerjaanku ya cuma gitu doang berulang-ulang sampe bosen juga. Mau ngerjain tugas-tugas juga rasanya males banget gitu .... kayak nggak ada hasrat sama sekali nyentuh pelajaran ....

Akhirnya Ani ngajak keluar itung-itung traktiran ultah dia yang dulu belum terlaksana. Tujuan kita dari awal kalo gak karaoke-an ya makan-makan gitu, tapi anak-anak pada pengen karaokean jadi hari Minggu kemarin langsung cuuuuuuuuuuuuuuuuuuus Nav walikota mustajab ;)


Heran deh sama sifat manusia yang nggak pernah bersyukur. Di kasih libur panjang ternyata dirumah bosen, nggak di kasih libur eh malah minta libur, dan karena aku manusia jadi aku juga termasuk yang nggak bersyukur sih sebenernya hehe. Tapi ya sudahlah kita nikmati saja liburan yang sudah diberikan, toh masih ada sisa 4 hari lagi sebelum masuk sekolah. Enjoy your holiday guys !

1 komentar:

  1. It was very interesting for me to read that blog. Thanks the author for it. I like such topics and everything that is connected to them. I would like to read more soon.
    1976 Buick Park Avenue AC Compressor

    BalasHapus