Senin, 05 Maret 2012

One day with my ABBN

Sabtu siang kuhabiskan waktuku bersama teman-teman lamaku. Mereka adalah teman-teman SMP-ku dulu. Kami sudah berteman baik semenjak kelas 8 SMP dikarenakan kami memang sekelas waktu itu. Kami merasa saling cocok satu sama lain, sama-sama suka membaca komik & novel :P, sama-sama gampang tertawa akan suatu hal yang menurut orang lain biasa tapi menurut kamu itu sangat lucu, dan masa-masa SMP-ku sangat menyenangkan bersama mereka.

Sebenarnya kami bukan geng, tapi kami ini sahabat, nah agar kami mudah menyebutnya akhirnya kami memutuskan membuat nama julukan. Dan, dipilihlah ABBN (Anak Buah Bos Ndut). Kenapa dipilih julukan itu? Kami juga gak tau haha. Bos ndut ini terinspirasi dari Dessy yang sering dipanggil bos dan karena badannya agak berisi makanya dipanggil bos ndut. Sedangkan kami ini bagai anak buahnya. Dan *taraaaaaaa* terciptalah ABBN :))

Sekarang memang kami sudah berpisah sekolah. Tiara dan Jelita di Smala, Dessy dan Salsa di Smada, Aku dan Ocy di Smasa dan Dinda di Libels. Sebenernya ada satu lagi teman kami, Rifa, tapi sekarang gak tau kenapa dia jadi menjauh dari kami semenjak masuk Sma :(
Kami semua memang masih sering bertemu karena memang sekolah kami satu komplek, sayangnya hanya Dinda yang bersekolah jauh dari kami makanya kami jadi jrang bertemu dengannya ditambah lagi Dinda sibuk banget semenjak jadi artis *upsssssss* haha. FYI, Dinda ini 4 empat besar BGBI (Boy & Girl Band Indonesia) yang biasanya ditayangkan di sctv lho, dia ini salah satu personil dari Queenera, girl band dari Surabaya. 

Makanya kemarin Sabtu itu mungkin bisa dikatakan 'hari bahagianya' kita. Gimana enggak wong Sabtu itu akhirnya kami lengkap full team waktu ngumpul setelah beberapa kali Dinda absen dateng karena emang dia sibuk banget. Senangnya.
Jadi ceritanya Sabtu itu sebenernya traktiran nya Ocy sama Salsa yang sempet ke-pending kemarin-kemarin. Mereka bingung mau traktir apa. Nah, karena waktu itu kebetulan kita full team akhirnya kita mutusin foto studio aja di Jonas dan karena kita emang gak punya foto barengan juga, kan bisa buat kenang-kenangan juga.

Sebelum sesi foto dimulai, kami ber-7 nongkrong di Oui cafe. Kami memesan makanan sampai ronde kedua karena memang kami lapar sekali waktu itu hahaha. Sebelum dan saat makan itu kami berbincang macam-macam. Dari mengenai kesibukan masing-masing, sekolah, kenangan saat Smp hingga masalah laki-laki. Kami tertawa bersama saat mengenang bagaimana alaynya kami saat Smp dulu.

Ini yang selalu aku suka. Berbagi cerita dan tawa. Serasa hangat, sersa tidak ingin segera berakhir. Sangat membahagiakan.

Kami sempatkan berfoto bersama, karena tidak afdol jika kami tidak mengabadikan moment saat itu. Karena waktu itu diantar kami tidak ada yang membawa kamera, maka kami pun berfoto dengan handphone, tapi hasilnya lumayan juga ;)
And, this is it ;)






Sayang sekali foto studionya belum jadi. Mungkin nanti kalau sudah ada akan ku upload secepatnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar