Minggu, 08 April 2012

Last Saturday Night

Hai mau cerita nih. Jadi kemarin aku diajakin pergi sama Ijal dan keluarganya juga, sebenernya juga udah lumayan sering pergi bareng gini. Yang dulu diajakin makan waktu Ijal ultah, terus pernah juga diajakin nonton. Kemarin juga sebenernya mau diajak ke rumahnya yang di Gresik tapi aku nggak mau, abisnya sungkan sih -__- Kemarin sebelum pergi sempet bt juga sih gara-gara sesuatu hal tapi akhirnya nggak jadi bt dan tetep jadi pergi bareng hehe. 

*oke balik ke cerita*

Jadi kemarin Ijal jemput aku di rumah sekitar jam setengah 7 terus kita nungguin mama sama ayahnya dari Gresik di rumahnya Ijal yang di Gubeng. Akhirnya aku tau rumahnya juga hehe pertama kalinya loh aku diajakin ke rumahnya :D
Waktu nunggu, Ijal sempet ngeledekin katanya tumbenan aku agak dandan jadi agak feminim gitu zzz padahal biasanya juga gini lho. Psstttt dia bilang aku cantik haha :)) *sensor dikit* Nggak berapa lama mama sama ayahnya dateng jemput kita. Ada adek-adeknya lengkap semua di mobil. Ternyata kita cuuus makan di Sutos.

Ijal sempet sebel sama aku katanya aku nggak asik kemarin, ya emang sih kemarin aku lebih banyak diemnya gara-gara dilep dan mual juga rasanya. Tapi seneng deh pokoknya semalem. Kangenku juga sudah agak terobati gara-gara ketemu, yah meskipun nggak sepenuhnya terobati sih soalnya kangen lagi haha. 

Dia ganteng deh semalem pake kemeja item kotak-kotak gitu aaaaaaa 

♫ and  it was enchanting to meet you ....  All I can say is it was enchanted to meet you 


@ Sutos with Ijal's family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar