Minggu, 29 April 2012

unimportant post(h)ing in the early morning

00.45.
saya masih terjaga. seperti biasa. namun, kali ini saya sedang ditemani dengan pikiran-pikiran yang agak mengganggu otak saya. 

*flashback ke hari jumat*

saya selalu senang jika bisa mengahabiskan waktu dengannya, membicarakan banyak hal dari mulai hal yang serius hingga hal-hal konyol yang bisa membuat kami tertawa sepanjang waktu . sebelum pergi aku sudah membayangkan dan merangkai semuanya dalam otakku dengan sangat antusias. namun bayang-bayang itu seketika berubah total dalam hari itu. sebenernya aku nggak marah, hanya saja aku nggak suka sama orang yang sudah janji namun tiba-tiba dibatalkan secara sepihak dan itu sudah sering dilakukannya. itu sama saja harapan palsu menurutku, sedangkan ia adalah pemberi harapan palsunya. PHP. 

setelah diberi pengertian panjang lebar akhirnya aku mengerti dan sangat terharu dengan alasannya begitu. aku rasa maksud dan tujuannya sudah benar namun caranya saja yang salah. sampai akhirnya di rumah, aku terus berpikir tentang positif dan negatifnya.  dalam satu sisi aku jadi kepikirannya apa kata mereka dulu yang tentu saja menurutku mereka hanya menjudge saja tanpa tau aslinya bagaimana dan aku jadi sedikit membenarkan opini mereka. dalam satu sisi yang lain nya, hati kecilku berkata aku nggak boleh setuju sama opini temen-temenku karena memang aku yang lebih tau. bimbang. galau. mellow. disaat lagi badmood begitu ditambah masalah laptop yang habis di install ulang karena program google sketch-up untuk mengerjakan tugas senirupa nggak bisa dipake, alhasil program-program lama jadi ilang semua cukup membuat aku emosi lagi. rasanya seharian kemarin aku ingin marah-marah dan nangis tapi nggak tau mesti ngelakuin apa sampek akhirnya ku lampiaskannya ke ijal. maaf :(

aku nggak tau lagi gimana caranya biar nggak emosi karena sampai saat ini jujur aja masih agak nggerundel di hati. 
well, semoga cepet balik deh goodmood nya... dan semoga ijal cepet punya pulsa. 
amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar